Berita

Menggapai Puncak,Perjalanan Penuh Tantangan PKA Angkatan XIII

Menggapai Puncak,Perjalanan Penuh Tantangan PKA Angkatan XIII
Email : 11

informasiterkini.id || Prestasi luar biasa telah diraih oleh peserta Program Pembinaan Kepemimpinan Aparatur (PKA) Angkatan XIII dengan berhasil menembus peringkat 3 besar. Kepada media, Padri Padelang Noor, S.Pd., M.Pd., ucapkan rasa syukur yang mendalam terpancar atas pencapaian yang telah diraih. Senin, 29 Juli 2024.

“Awalnya, saya tidak percaya kami bisa masuk ke peringkat 3 besar mengingat kehebatan rekan-rekan Reformer lainnya,” ujar Padri. Proses belajar dan pelatihan yang intensif dalam PKA Angkatan XIII menjadi tantangan yang tidak mud

 

Program ini melalui serangkaian tahapan untuk membekali peserta menjadi pemimpin yang kompeten. Dimulai dari pembelajaran mandiri melalui platform digital, hingga sesi online yang dipandu oleh para ahli di bidangnya. Tahapan selanjutnya adalah pembelajaran klasikal di Kampus Puslatbang KMP Makassar yang berlangsung selama 3 pekan.

Salah satu momen berkesan adalah kunjungan Studi Lapangan ke Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja di Tabanan, Bali. Pengalaman ini memberikan wawasan berharga bagi peserta dalam memahami dinamika lapangan serta menyusun rencana-rencana yang matang. (Sulaiman)

Postingan Terkait